Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Lintasi Jalur Extrim, Kapolsek Balusu Salurkan Bantuan Menggunakan Motor Trail

×

Lintasi Jalur Extrim, Kapolsek Balusu Salurkan Bantuan Menggunakan Motor Trail

Sebarkan artikel ini
IPDA Muhammad Arif saat melintasi jalur pendakian menuju Desa Paku Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Senin (25/01/2021)

Mata Jurnalis News, SULBAR – Aksi yang mengerikan Kapolsek Balusu  Lintasi Jalur Extrim menuju lokasi bantuan korban gempa Sulbar khususnya di desa Paku Kecamatan Malunda Majene Sulawesi Barat, Senin (25/1) kemarin.

Hal itu terlihat saat salah satu relawan  memposting video aksi kapolsek balusu saat menyalurkan bantuan dengan menggunakan motor trail.

Dikonfirmasi Wartawan Matajurnalisnews.com, selasa (26/1) Kapolsek Balusu
IPDA Muhammad Arif membenarkan video tersebut adalah dirinya bersama TIM Solidaritas Bhayangkara Trail Barru (SOBAT BARRU) saat menuju lokasi bantuan di desa Paku Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majenne.

IPDA Muhammad Arif SH (Kapolsek Balusu) saat menyerahkan Bantuan kepada warga Desa Paku Kec. Ulumanda, Kab. Majene

“Kami harus menempuh perjalanan sejauh 30 kilo dari titik Star di kecamatan Malunda,” ujar Arif.

Lanjut, arif, Bahkan saat diperjalanan, beberapa kali beberapa tim terjatuh akibat jalur yang begitu licin, akan tetapi hal itu tidak jadi masalah, asalkan bantuan dapat disalurkan tepat sasaran seperti apa yang diharapkan Kapolres dan Bupati Barru.

“Bantuan yang kami salurkan berupa beras, indomie, sarung, minyak goreng, susu untuk anak-anak, popok bayi dan obat-obatan, tentunya hal itu berkat kepedulian para komunitas dan pengusaha seperti CV. NURAINI, SARKODES, IGA RADIO, dan Alive Store selaku Media Penyaluran,” Tutup kapolsek Balusu.

(Indasari)