Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Tatap Muka Bersama Warga Tanete Rilau, Ini Harapan Kapolres Barru

16
×

Tatap Muka Bersama Warga Tanete Rilau, Ini Harapan Kapolres Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto. S.I.K., M.M, menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama Lurah/Kepala Desa, tokoh Masyarakat di Aula Kantor Camat Tanete Rilau Kabupaten Barru, Rabu (13/1) sekira pukul 09.00 WITA.

Dalam tatap muka tersebut Kapolres Barru menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh pihak, serta menyampaikan beberapa hal terkait virus corona.

“Saya harapkan semua pihak dapat membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan pemahaman kepada masyarakat atas apa yang menjadi anjuran pemerintan dengan melakukan vaksinasi demi menutup mata rantai penyebaran virus corona,” harap Liliek.

Bukan hanya itu saja, Lanjut Liliek, akan tetapi saya juga berharap agar masyarakat tetap bergotong royong untuk terus memberikan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan denganĀ  jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat Barru untuk tidak takut melakukan Rapid test atau Swab demi keselamatan bersama.

“Jagan takut untuk di Swab atau di rapid test agar bisa diketahui apakah positif atau negatif, kerena kalau kita Positif, kasian anak dan istri kita yang ada dirumah,” tutup Kapolres Barru.

(Indasari)