Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
TNI

Usai Jalankan Tugas di Papua, Dandim 1405/mlts Sambut Prajurit TNI Dengan Upacara Tanda Penghormatan

×

Usai Jalankan Tugas di Papua, Dandim 1405/mlts Sambut Prajurit TNI Dengan Upacara Tanda Penghormatan

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, PAREPARE – Dandim 1405/mlts Letkol Czi Arianto Wibowo pimpin upacara penerimaan personel dari Satuan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih yang kembali dari tugas teritorial wilaya papua.

Pelaksanaan gelar upacara penerimaan anggota yang telah melaksanakan tugas di laksanakan di makodim 1405/mlts jalan jendral ahmad yani kilimeter 4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (11/1).

Penerimaan tradisi anggota yang kembali tugas wujud tanda penghormatan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas oprasi di wilaya papua.

Adapun penyampaian Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo kepada personil yang telah melaksanakan tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih, mengatakan tugas operasi adalah tugas yang mulia sebagai prajurit.

“Tugas pokok prajurit sebenarnya ada dua, yaitu melaksanakan Operasi Militer (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP)”, ucapnya.

Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo mengucapkan selamat atas kembalinya rekan Personel ke Kesatuan kembali dari melaksanakan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih.

“Tentunya saya ucapkan selamat atas kembalinya para personil dan segera menyesuaikan di wilayah masing-masing untuk melaksanakan tugas kembali di Satuan Kodim 1405/Mlts,ucapnya,” tutup Dandim 1405/mlts.

(dal)