Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Pembangunan GOR Wujudkan Impian Santri, Ini Kata Bupati Barru

×

Pembangunan GOR Wujudkan Impian Santri, Ini Kata Bupati Barru

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru H. Suardi Saleh saat melakukan peletakan batu pertama Gedung Olah Raga Pondok Pesantren DDI Mangkoso Putri Bululampang, Senin (11/1/2021)

Mata Jurnalis News, BARRU – Bupati Barru H. Suardi Saleh melakukan peletakan batu pertama GOR dengan luas 40×40 meter, Senin (11/1/2021).

Hal itu tentunya merupakan impian para santriwati dan juga pengurus Pondok Pesantren DDI Mangkoso Putri Bululampang untuk memiliki fasilitas gedung olahraga segera terwujud.

Peletakan batu pertama didampingi oleh Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, AG Prof Dr HM Faried Wajdy MA, Ketua Umum DDI Syamsul Bahri Galigo,Kepala Bagian Kesra Irham Jalil Alyah dan Pimpinan Pondok Putri Ustadz Yahya LC.

Suardi Saleh mengungkapkan bahwa keberhasilan pondok pesantren tidak terlepas oleh suatu hubungan yang baik antara ulama dan umara.

“Dihari Milad Ponpes DDI Mangkoso ke 82 sangatlah luar biasa, karena hari ini kita berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olah Raga, semoga nantinya bisa bemanfaat bagi santri yang ada disini” ujarnya.

Selain fasilitas GOR untuk santri Putri, sebelumnya juga telah dibangun Fasiltas GOR untuk Pondok Pesantren Putra Tonronge.

(Tim)