Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Terpilih Jadi Presiden, Begini Harapan La Ode Agustamil

31
×

Terpilih Jadi Presiden, Begini Harapan La Ode Agustamil

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, NTB – Demi mencetak regenrasi hebat, Universitas Teknologi Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB) mengadakan pemilihan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) secara demokratis pada 27 Desember kemarin.

Diketahui, pada pemilihan tersebut terdapat tiga pasangan calon kandidat. Di antaranya, Naufal-Novi, La Ode-Teguh, dan La Ode Agustamil-Teguh Dwi Jauhari. Di antara semua pasangan calon, masing-masing adalah mahasiswa yang ditokohkan di Universitas Teknologi Sumbawa.

Pemilihan ini digelar secara daring sesuai intruksi tim Panitia Pemilihan (Panli), mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk offline. Pada penghitungan suara, pasangan calon La Ode Agustamil dan Teguh Dwi Jauhari berhasil menjadi yang terpilih dan akan menakhodai masyarakat BEM satu periode ke depan. Dengan kegigihan dan keaktifan mereka yang menggambarkan jiwa-jiwa aktivis andal, mereka berhasil menarik hati masyarakat Universitas Teknologi Sumbawa untuk dipilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Sebagai Presiden terpilih, La Ode Agustamil berharap dirinya dan kolega mampu mengukir prestasi yang lebih baik dari periode sebelumnya. Sementara kepada teman-teman masyarakat Universitas Teknologi Sumbawa agar kiranya tetap bersma mengawal dari hari pemilihan pasca terpilihnya sebagai ketua BEM Universitas sampai kemudian pelantikan dan sampai akhir kepengurusan untuk tetap kita kawal bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Universitas Teknologi Sumbawa yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Universitas Teknologi Sumbawa sebagai mitra dari birokrat Univesitas, kepercayaan yang teman-teman berikan kepada saya semenjak saya terpilih sebagai ketua BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis,” tutur La Ode Agustamil.

Lanjut dia katakan, saat ini saya terpilih kembali sebagai ketua BEM Universitas, bahasa tingginya Presiden. Tentu hal ini berkat doa dan dukungan dari teman-teman dan semua pihak terutama kedua orang tua saya dan saudara-saudara saya yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan motivasi. Terkhusus dari teman-teman KAMMI Daerah Sumbawa, karena dari sana saya di bentuk sampai kemudian hari ini KAMMI tetap membantu saya dalam upaya pengembangan diri saya.

(Muhsin)