Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Peduli Pendidikan, IMBAR Dukung macca Pimpin Barru

2
×

Peduli Pendidikan, IMBAR Dukung macca Pimpin Barru

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani, bersama ketua Ikatan Mahasiswa Barru dan beberapa anggotanya

Mata Jurnalis News, BARRU – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru pada 9 Desember 2020 mendatang, IMBAR (ikatan mahasiswa barru) menyatakan sikap mendukung salah satu paslon. Yakni paslon no urut 1 Mudassir cacang.

Sosok yang didukung gabungan IMBAR (Ikatan Mahasiswa Barru) ini merupakan pasangan Macca Mappakabaru Mudassir – cacang.

Dari data yang diperoleh Pada Sabtu malam melakukan silaturahmi sebagai bentuk dukungan pada pasangan tersebut di posko induk.

“Peran pemuda akan menjadi catatan penting dalam keterlibatan penyelenggaraan Pilkada, momentum Pilkada tahun 2020 menjadi ajang nyata untuk pemuda dalam menampilkan peranan mereka secara langsung.” ujar Ismail ketua IMBAR.

Dengan demikian bentuk kepedulian paslon no urut satu ini sebelumnya sudah melaksanakan
pendampingan pendidikan melalui seminar virtual gratis dengan tema “Build The Dream Create The Future”.

“Bukan hanya itu sj ia (Macca) merealisasikan beasiswa kepada pemuda-pemuda barru yang memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa tersebut.” tandasnya .

Ditempat yang sama Calon Bupati Barru Mudassir dengan tegas mengatakan kepada ketua IMBAR dan beberapa pengurus akan salurkan kontribusi kepada kalangan pemuda jika terpilih sebagai bupati Barru.

“Insya Allah jika terpilih sebagai kepala daerah, akan memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan di kabupaten barru terutama untuk generasi muda,” Tutup Mudassir.

(Ir)