Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Bimbingan Teknis Saksi TPS Pasangan Macca

×

Bimbingan Teknis Saksi TPS Pasangan Macca

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barru, Mudassir-Cacang menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada saksi di setiap TPS. Kegitan ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5- 7 Desember 2020 di Posko induk. Minggu (06/12/20)

Pada kesempatan ini Calon bupati barru Aksah Kasim juga memberikan penyampaian kepada para saksi dan sangat mengapresiasi semangat juang sahabat macca mappakabaru atau para saksi untuk berkontribusi mensukseskan Pilkada, terkhusus untuk kemenangan mudassir cacang,” ungkap cacang saat di temui usai Bimtek.

Saya berharap saksi yang diberi pembekalan ini bisa mengawal Pilkada Kab.barru. sehingga Paslon Mudassir cacang bisa memenangkan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Harap cabup

Tim pemenang paslon macca menghadirkan Komisioner KPU dan Bawaslu Sebagai Narasumber, menyampaikan mengenai penerapan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 di TPS nanti. Dan beberapa tugas utama para sksi.

(Ir)