Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. MarosNews

Giat Rakernis Bidang Regident Jajaran Polda Sulsel, Polres Maros Memperoleh 4 Juara

×

Giat Rakernis Bidang Regident Jajaran Polda Sulsel, Polres Maros Memperoleh 4 Juara

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAROS – Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah bersama Kanit Regident, Benma dan Baur SIM Sat Lantas Polres Maros mengikuti Giat Rakernis Bidang Regident Dit Lantas Polda Sulsel dan Polres jajaran.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penerimaan hadiah Pemenang lomba Yan Bidang Lantas dalam rangka HUT Bhayangkara Lalulintas ke 65 tahun 2020.

Diketahui, pada Lomba HUT Lalu Lintas ke-65 jajaran Polda Sulsel, Polres Maros memperoleh 4 Juara dari beberapa kategori yang dilombakan. Di antaranya juara satu dialog interaktif, juara satu RSPA, juara dua Pameran lalu lintas, dan juara dua film pendek.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah berharap ke depannya semoga Polri lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami selalu berusaha sebisa mungkin meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa jadikan sebagai momen untuk megupgrade kemampuan kami dalam hal pelayanan,” Tutur AKP Amalia Normadiah.

(Muhsin)