Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Gelar Milad GAPPEMBAR Ke-54 Tahun, Sekda Barru : Demi Mencapai Sesuatu, Harus Dimulai Dengan Kerja Keras

×

Gelar Milad GAPPEMBAR Ke-54 Tahun, Sekda Barru : Demi Mencapai Sesuatu, Harus Dimulai Dengan Kerja Keras

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Abustan AB

Mata Jurnalis News, BARRU – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) yang terdiri dari empat Komisariat dan satu Lembaga yakni, Komisariat I Tanete Rilau, Komisariat VII Pujananting, Komisariat UMI, Komisariat UIN, dan Lembaga Olahraga Gelar Puncak Milad ke-54 di Gedung Tower Kantor Bupati Barru lantai 6, Jumat (27/11/20) kemarin.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Barru Abustan, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Anwar Ridwan , Kepala Bagian Kesra Irham Jalil Alyah yang juga Ketua IKA GAPPEMBAR, Kepala Bagian Mutasi BKPSDM Barru Mukti Alimin selaku Sekretaris IKA GAPPEMBAR, para mantan ketua, Sekjen DPP, dan pengurus Komisariat se-DPP GAPPEMBAR.

Milad ini dirangkaikan dengan ajang silaturahmi sesama masyarakat GAPPEMBAR. Lama tidak bersua kembali, ini pun dijadikan sebagai kegiatan yang dapat memupuk kembali cinta yang direbut oleh jarak.

Koordinator kegiatan, Fakhrul Rahman menuturkan, kegiatan ini digelar atas kesepakatan 4 Komisariat dan 1 Lembaga yang terkait. Dia juga menjelaskan bahwa, Selain seremoni atau puncak Milad pada malam ini dan beragam rangkaian acara telah dilaksanakan.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya dari pemerintah Kabupaten Barru ,Pengurus IKA GAPPEMBAR dan para senior GAPPEMBAR yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan milad ke 54 tahun GAPPEMBAR,” ucap Fakhrul dalam laporan singkatnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Abustan AB dalam sambutannya mengharapkan adek-adek GAPPEMBAR saat sekarang mengambil hati dengan segala sesuatunya untuk Kabupaten Barru baik dari segi kepemimpinan di Eksekutif maupun Legislatif.

“Kepala Dinas Pemuda dan ketua IKA GAPPEMBAR yang juga Kabag Kesra, termasuk senior -senior yang lainnya yang ada dibirokrasi tak lama lagi akan pensiun dan tentu yang akan menggantikan posisinya adalah adik-adik dari GAPPEMBAR,” Kata Abustan AB.

Lanjut Abustan, untuk mencapai sesuatu bukanlah hal yang mudah, harus dimulai dengan kerja keras dan membenahi diri, jangan berhenti belajar, kuasai teknologi informasi, loncatan berpikir atau simparadai.

Dirinya juga menuturkan, di perantauan banyak orang Barru hebat dan sukses termasuk kader dan adik-adik GAPPEMBAR.

“Sudah banyak yang sudah sukses dan nantinya juga sama orang adik-adik hari ini kalau bisa melebihi apa yang didapatkan seniornya.” Tutup Sekda Barru.

(Muhsin)