Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Besar Harapan Warga, Macca Pimpin Barru

25
×

Besar Harapan Warga, Macca Pimpin Barru

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU – Mudassir Hasri Gani seakan tak pernah lelah  menyampaikan program unggulannya serta memberikan pelayanan pemeriksaan gratis bagi warga barru dengan adanya Kartu Macca.

Kamaluddin (43) salah satu warga di Kecamatan Balusu, menyampaikan harapan besar kepada pasangan nomor urut 1 Mudassir-Aksah Kasim.

“Besar harapan kami agar pak Mudassir pimpin Barru,” ujarnya.

Hal ini, lanjut, Kamaluddin, agar kelak nanti terpilih menjadi pemimpin di Barru bisa menjadi seorang yang benar-benar memikirkan nasib rakyat kecil yang tinggal di pedesaan, baik dalam hal perekonomian maupun lainnya, Rabu (18/11/2020).

Keinginan masyarakat kecil kepada para calon pemimpin di Kabupaten Barru yang mengikuti Pilkada Serentak 2020

“Bagi Cabup dan Cawabup terpilih nantinya juga diharapkan peduli persoalan dasar yang terjadi di masyarakat, terutama infrastruktur yang belum tergarap semua. Agar masyarakat dapat merasakan pembangunan yang tentunya juga akan berdampak pada citra pemimpin itu sendiri.” katanya.

 

Juga terkait Penerimaan bantuan tolong disama ratakan jangan membeda-bedakan, tambahnya.

Ia juga mengatakan tak ingin mencari pemimpin yang hanya mengumbar janji tanpa ada bukti.

“Untuk itu, masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang merakyat, dekat dengan rakyat dan bukan hanya sekedar pemimpin yang dekat pada saat kampanye yang begitu mudah untuk buat janji manis se saat,” tutup Malaluddin.

(Ir)