Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. GowaPolisi

Kenakan Baret Biru, Kapolres Gowa Hadiri HUT Ke-75 Brimob di Makosat Brimob Polda Sulsel

×

Kenakan Baret Biru, Kapolres Gowa Hadiri HUT Ke-75 Brimob di Makosat Brimob Polda Sulsel

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, GOWA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K. bersama beberapa Kapolres jajaran Polda sulsel turut hadir dalam peringatan HUT ke-75 Brimob yang dipusatkan di Makosat Brimob Polda Sulsel di Jl KS Tubun Makassar, Sabtu (15/11/2020).

Terlihat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu berdiri dengan menggunakan seragam loreng Pelopor berwarna hijau tua lengkap dengan tutup kepala baret biru saat Upacara Virtual.

AKBP Budi Susanto, S.I.K mengucapkan Selamat HUT Brimob ke-75 kepada seluruh personel Brimob dimanapun bertugas. Lebih khusus kepada personel yang pernah menjadi bagian Korps Brimob.

“Selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat HUT ke-75 Brimob, semoga tetap jaya. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, Brimob Untuk Indonesia,” Ucap AKBP Budi Susanto.

Diketahui, pada perayaan HUT Brimob ke-75 hari ini menggelar upacara virtual di Makosat Brimob Polda Sulsel yang dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, M.Si dan para tamu undangan.

(Hms/Al)