Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Pemilihan Duta Wisata 2020, Lima Duta Perwakilan Barru Minta Doa Restu

×

Pemilihan Duta Wisata 2020, Lima Duta Perwakilan Barru Minta Doa Restu

Sebarkan artikel ini
Kelima Duta Wisata Kabupaten Barru

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Lima Putera Puteri Duta Wisata Perwakilan Kabupeten Barru bertarung dalam ajang Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2020 di Hotel Arya Duta Makassar, Jumat (06/11/2020).

Kelima duta tersebut yakni Andri Widodo dari desa Kamiri, Nur AT Kelurahan Mangempang, Muh Adhal Desa Manuba, Hamreni Kelurahan Mangkoso dan Riang Aditia Desa Mangempang.

“Alhamdullih dengan adannya rekomendasi dari dispar kabupaten barru, kami lima putera puteri duta wisata kabupaten barru dengan bangga dan senang bisa memabawa Kabupaten Barru, terkhusus dibidang promosi destinasi pariwisata diajang pemilihan duta wisata sulsel 2020 ini,” ujar Andri salah satu duta wisata Kab. Barru.

Lanjut Andri, semoga dengan kehadiran kami disini bisa memberikan kemaksimalan selama kegiatan berlangsung dan pastinya kami merasa senang bisa bertemu dengan delegasi dari 24 kabupaten kota yang ada di sulsel Semoga bisa terjalin lerasi yang baik.

Ia juga meminta doa serta dukungan kepada pemertah Kabupatan Barru dan seluruh masyarakat semoga bisa meraih juara dalam ajang pemilihan Duta Wisata Sulsel 2020.

“Kepada Plt Bupati Barru (Nasruddin) dan seluruh masyarakat barru kami mohon doa restu dan dukunganta semua, semoga apa yang kita harap dapat tercapai,” tutup Andri.

(Alif)