Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPolitik

Tak Hanya Paslon Lain, Kapolres Barru Juga Kunjungi Posko MACCA, Ini tujuannya!

16
×

Tak Hanya Paslon Lain, Kapolres Barru Juga Kunjungi Posko MACCA, Ini tujuannya!

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, BARRU- Pastikan pilkada damai dan patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K,. M.M Silaturahim dengan Paslon Bupati nomor urut 1 Macca Mudassir-Aksah di posko pemenangan jl.Sultan Hasanuddin, kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Rabu (04/11/2020).

Tak hanya dusitu, baru-baru ini Liliek Tribhawono berkunjung ke paslon nomor 2 SS-Ak dan paslon nomor 3 Macora dan instansi pemerintahan lainnya.

Kegiatan ini tak lain hanya untuk menjaga dan ciptakan pilkada Barru agar tetap kondusif, aman, damai terlebih saat ini situasi pandemik Covid 19 belum berlalu.

 

“Kegiatan ini kita laksanakan kepada setiap paslon calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru untuk tetap menjaga situasi kondusif mengingat kegiatan kampanye yang dilaksanakan dalam situasi pendemi covid-19,”urai Liliek Tribhawono mantan kapolres Tanatoraja.

Berdasarkan pantauan, kunjungan kapolres Barru nampak adem saat bertemu dan berbincang dengan paslon nomor 1 yang didampingi oleh kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi, S.Sos.

Liliek Tribhawono Iryanto menyampaikan himbauan kepada paslon calon bupati Barru dan masyarakat Barru agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemik Covid 19 saat ini belum berlalu.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang terlibat langsung dalam kampanye terutama tim dan relawan dari masing-masing paslon agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”Himbau Liliek Tribhawono dengan nada santai dengan gaya humanisnya.

Santun dalam berkomunikasi Liliek Tribhawono juga menyampaikan ke paslon bupati dan wakil bupati Barru bahwa kami harap Pilkada berjalan sesuai relnya untuk meminimalisir konflik juga kesadaran bersama dalam penanggulangan Covid19 sehingga tidak timbul klaster baru.

Penting diketahui sesuai arahan kapolres berharap paslon dan tim pemenang bisa menenangkan simpatisan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Deklarasi damai jangan hanya dijadikan simbol tetapi sebagai pedoman dalam mewujudkan pilkada yang aman dan damai,” tambahnya.

Mudassir-Aksah berterima kasih kepada kapolres Barru atas kunjungan dan arahannya.

“Silaturahmi ini adalah langkah yang baik dari Kapolres Barru kiranya kami diarahkan jika ada langkah yang salah sehingga tercipta pilkada yang aman dan damai,”ucap Paslon nomor urut 2.

(Tim)