Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruNews

Viral di Medsos, Jubir Suardi Saleh Angkat Bicara

15
×

Viral di Medsos, Jubir Suardi Saleh Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Ilham Iskandar, Juru bicara Tim pemenangan paslon nomor urut 2 Suardi Saleh dan Aska Mappe (SS-AK)

Mata Jurnalis News, BARRU – Dengan meluasnya video viral Suardi Saleh saat berjoget di acara hajatan Kelurahan Mallawa kabupaten Barru, Juru bicara (Jubir) Tim pemenangan paslon no urut 2 Suardi Saleh dan Aska Mappe (SS-AK) Ilham Iskandar menjelaskan, terkait video joget yang dianggap sebagai pelanggaran pemilu dan protokol kesehatan itu merupakan murni spontanitas saja.

Hal itu dikatan Ilham Iskandar saat dikonfirmasi Matajurnalisnews.com senin (20/10), kedatangan paslon nomor urut 2 di pesta pernikahan di Kelurahan Mallawa tersebut untuk memenuhi undangan pesta salah satu kerabatnya usai bersosialisasi di Zona yang lain.

“Video joget bersama para tamu undangan dengan lagu goyang dua jari yang viral tersebut merupakan hal yang sulit dibendung oleh kandidat apalagi sifatnya spontan,” kata Ilham.

Lanjut Ilham, Kandidat manapun apalagi ini gerakan spontan seperti itu tak ingin mengecewakan tuang rumah, sehingga dengan spontan menerima ajakan untuk berjoget dengan lagu salam dua jari.

Ia juga mengatakan, Soal calonnya itu tak memakai masker saat berjoget lanjutnya karena baru saja selesai makan dipesta tersebut.

“Kalau melihat durasi video yang beredar bersama undangan hanya mengikuti lagu goyang dua jari saja dan saya amati hanya murni lagu saja tak ada pelanggaran yang terselip diacara tersebut,” tandasnya.

Lebih jauh Ilham menambahkan, Apalagi Suardi Saleh itu sangat patuh dengan protokol kesehatan mau rapat saja pasti beliau yang duluan untuk mengigatkan kita tetap menggunakan masker, jadi sebagai kesimpulan itu merupakan spontanitas suardi salah saat berjoget.

(Red)