Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
NasionalPemerintahanSulsel

Hari Jadi Sulsel, Gubernur Prof Nurdin Abdullah Tulis Surat Untuk Sulsel

28
×

Hari Jadi Sulsel, Gubernur Prof Nurdin Abdullah Tulis Surat Untuk Sulsel

Sebarkan artikel ini
Perayaan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke- 351 digelar dalam rapat paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Senin (19/10/2020).

Mata Jurnalis News.com – Coretan tangan Gubernur Sulawesi-Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah didalam selembaran kertas dengan sampul yang bertulisan Surat untuk Sulawesi Selatan dibacakan langsung dihadapan semua elemen masyarakat dan pemerintahan daerah saat menggikuti Hari Jadi Sulsel ke-351 secara virtual di Kantor DPRD Sulsel. Senin (19/10/2020)

Surat tersebut merupakan Kado buat masyarakat Sulsel agar bangkit bersama ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Aku tuliskan surat ini untuk masyarakat Sulsel yang saya cintai,” kata Nurdin membacakan suratnya dalam video di akun @nurdin.abdullah. yang bunyinya :

Surat untuk Sulsel

Aku tuliskan surat ini untuk masyarakat Sulsel yang saya cintai, Sahabatku saat berkarya untuk Sulsel, Sahabatku saat membangun optimisme bersama.

Bersamanya aku mengenang sejarah nenek moyang, Kekuatan mereka serta keberaniannya, Kitapun begitu kuat dan berani, Maka yakinlah kita mampu bangkit dari kondisi saat ini.

Pandemi memang merusak banyak hal, Tapi ia tiada mampu merusak masa depan kita, Masyarakat Sulawesi Selatan bukan pemilik jiwa yang lemah, Dengan kekuatan bersama kita lanjutkan pembangunan ini

Surat ini aku tulis dengan cinta, Rasa terbaik yg aku miliki untuk masyarakat Sulsel.

Surat ini aku gores dengan tinta keikhlasan yang dengannya aku mengabdi untuk mereka, Demi Sulselku yang lebih baik.

“Dirgahayu Sulawesi Selatan yang ke 351. Semoga kita semua tetap diberikan bimbingan dan perlindungan di dalam membangun agama bangsa dan negara,” ucap Nurdin.

(Tim)