Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Kamsel Dirlantas Polda Sulsel Bersama PD Parkir Adakan Rekor Parkiran Berbasis Eletronik, Ini Hasilnya!

×

Kamsel Dirlantas Polda Sulsel Bersama PD Parkir Adakan Rekor Parkiran Berbasis Eletronik, Ini Hasilnya!

Sebarkan artikel ini

Mata Jurnalis News, MAKASSAR – Direktur Operasional PD.Parkir Makassar Raya Susuman Halim,SE yang lebih Akrab di sapa Sugali hadiri pertemuan rapat koordinasi di Aula Dirlantas Polda Sulsel JL. AP.Pettarani Kamis, (15/10).

Pertemuan tersebut membahas tentang perparkiran berbasis eletronik Kota Makassar

Tidak hanya itu Sugali juga diminta untuk memberikan materi terkait penerapan parkir eletronik sebagai bentuk pengendalian dan penataan parkir sehingga tercipta kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas)

“Kami berharap melalui forum ini dapat menghasilkan point yang sifatnya berkesinambungan dengan semua stakeholder sehingga apa yang kita harapkan, untuk memenciptakan tata kelola perparkiran yang indah dan menarik dapat tercapai,” ujarnya.

Tentunya akan menciptakan kamseltibcar yang nyaman untuk kota makassar, tambahnya.

Ditempat yang sama Wakil Direktur Lalulintas (Wadirlantas) Polda Sulsel, AKBP Soliyah dihadapan peserta rakor meminta bahwa harus jelas visi dan misi terkait parkir yang berbasis Elektronik dan perlu di sosialisasikan ke Masyarakat sehingga penerapannya tidak menimbulkan persepsi yang beragam.

“Penataan sistem parkir di Kantong-kantong Parkir sehinggag tidak terjadi konflik kepentingan antara Pengelola parkir serta menghindari konflik antar juru Parkir atau parkir sembrawut yang berpotensi mengganggu Kamseltibcar Lantas,” tegasnya.

(Red/Abr)