Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Mobil Truk Bermuatan Kontainer di Hentikan Paksa Pengunjuk Rasa

×

Mobil Truk Bermuatan Kontainer di Hentikan Paksa Pengunjuk Rasa

Sebarkan artikel ini

Matajurnalisnews, BARRU – Ratusan Massa dari Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Barru melakukan aksi unjuk rasa di Bundaran Tugu Kota Barru Jalan Poros Palopo – Makassar Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru Sulsel Kamis, (8/10/2020) Kemarin.

Dalam hasil pantauan aksi tersebut terdapat dua unit truk dan satu mobil pick up yang ditunggani dalam menyampaikan orasinya

Dimana dalam orasinya mereka menolak terkait UU Cipta kerja atau Onnibus Law dimana dianggap terlalu tergesah-gesah serta masih Pro-kontra bagi kalangan masyarakat.

Bahkan salah satu Mobil truk yang bermuatan kontainer dihentikan paksa oleh para pengunjuk rasa untuk melakukan aksi unjuk rasa yang sama hingga kedepan kantor DPRD Kabupaten Barru.

“Berhenti, tutup jalan jangan ada yang boleh lewat selama aksi kami berlangsung,” ujar salah satu massa saat menghadang mobil truk tersebut.

Aksi tersebut sempat mendapatkan perlawanan dari petugas kepolisian dikarenakan massa meminta agar mobil tersebut menutut jalan.

“Jangan ditutup dek tolong kasi ruang bagi pengguna jalan agar tidak macet,” ujar kasat lantas Barru AKP Mariana Taruk saat mengawal aksi tersebut.

Selanjutnya massa melanjutkan aksi dengan longmars menuju depan kantor DPRD Kabupaten Barru dengan pengawalan ketat petugas.

(Red)