Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Usai Dilantik, Rezky Andriani Amaliah Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

×

Usai Dilantik, Rezky Andriani Amaliah Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Usai resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Barru Periode 2024-2029 oleh Ketua Pengadilan Negeri Barru. Rezky Andriani Amaliah (22) siap kawal aspirasi Masyarakat.

Hal itu disampaikan dihadapan beberapa awak media saat menghadiri acara syukuran jalan Sultan Hasanuddin Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Pada Selasa (10/9/24).

“Alhamdulillah senang, proses pelantikan berjalan lancar,” ujar Resky

Langkah apa sih yang akan dijalankan Kedepan? “Insya Allah langkah pertama yang saya akan jalankan yaitu bagaimana bisa mendengarkan, menyerap apa yang menjadi keluhan masyarakat.” katanya.

Lanjut ia katakan, Karna tugas perwakilan rakyat jelas bagaimana bisa mengawal apa-apa saja yang menjadi keinginan masyarakat, Namun hal itu tentunya akan saya lakukan secara bertahap.

Ia juga tak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru Dapil 5 Wilayah Tanete Rilau.

“Tak lupa juga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Tanete Rilau telah memilih sayang sebagai anggota DPRD karena tanpa dukungan dari mereka mungkin bukan saya yang dilantik hari ini,” tandasnya.