Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Didampingi AKBP Dodik , Bupati Suardi Saleh Sambangi Bazar UMKM

×

Didampingi AKBP Dodik , Bupati Suardi Saleh Sambangi Bazar UMKM

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si bersama Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto S.Ik sambangi bazar UMKM di lapangan Basket Barru, Senin (1/7/24).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si bersama Kapolres Barru sambangi bazar UMKM di lapangan Basket Barru, Senin (1/7/24).

Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja dan capain-capaian yang luar biasa selamanya ini ditorehkan Polres Barru bersama jajaran.

Bupati Barru yang didampingi Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg, Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS menyampaikan hal itu saat menghadiri upacara dan ramah tamah Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Mako Polres Barru, Senin 1/7/2024.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat kabupaten Barru menyampaikan Dirgahayu Kepolisian RI ke-78 disertai harapan semoga Polri tetap menjaga komitmen sebagai pelindung dan pengayom masyarakat”, sebut Suardi.

Bupati mengatakan, HUT Bhayangkara yang dilaksanakan Polres Barru bersama jajaran tidak hanya dalam bentuk seremoni upacara, tapi berbagai rangkaian kegiatan olah raga, sosial dan relegi.

“Luar biasa kegiatan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti bantuan sembako, pemasangan lampu jalan, meteran listrik untuk masyarakat tidak mampu, jamban keluarga, serta kegiatan lainnya dan terakhir bazar UMKM. ” tandas Bupati Barru.

Tim Red

(Editor Muliana)