Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Kunjungan Studi Tiru Rutan Enrekang, Karutan Barru Ungkap Kunci Sukses WBK

×

Kunjungan Studi Tiru Rutan Enrekang, Karutan Barru Ungkap Kunci Sukses WBK

Sebarkan artikel ini
Rombongan dari Rutan Enrekang dipimpin oleh Kepala Rutan Anton Heru Susanto dan disambut hangat oleh Kepala Rutan Barru, Amsar, Selasa (25/6/24)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Tim Zona Integritas (ZI) Rutan Enrekang mengadakan kunjungan studi tiru ke Rutan Barru Selasa, 25 Juni 2024. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempelajari implementasi ZI di Rutan Kelas IIB Barru yang telah sukses meraih predikat WBK Tahun 2023.

Rombongan dari Rutan Enrekang dipimpin oleh Kepala Rutan Anton Heru Susanto dan disambut hangat oleh Kepala Rutan Barru, Amsar, beserta jajaran pimpinan lainnya.

Selama kunjungan, Tim ZI Rutan Enrekang berkesempatan untuk melihat langsung kualitas layanan publik, sarana & prasarana, serta inovasi unggulan yang telah diterapkan di Rutan Barru. Mereka juga mengikuti sesi diskusi yang dipimpin oleh Ketua ZI Rutan Barru, Syafaruddin, di mana Tim ZI Rutan Barru memberikan masukan dan strategi untuk meraih predikat WBK kepada Tim ZI Rutan Enrekang.

Karutan Barru Amsar menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan studi tiru dari Rutan Enrekang dan menyatakan kegembiraannya dapat berbagi pengetahuan serta memberi inspirasi kepada UPT lain untuk meraih WBK.

“Kunci utama dalam meraih predikat WBK adalah kekompakan tim ZI.” Menurutnya, “kerjasama dari keenam pokja yang ada sangat penting”

Untuk itu, Amsar berharap agar tim ZI Rutan Enrekang dapat memperkuat sinergi “Kita harus selalu mengutamakan kerjasama yang solid dan komunikasi yang baik antar tim agar dapat mencapai WBK,” tegasnya

Dengan kunjungan ini, diharapkan Rutan Enrekang dapat mengimplementasikan strategi dan inovasi yang dipelajari dari Rutan Barru, dengan tujuan utama untuk meraih predikat WBK pada tahun 2024.

(Editor Muliana)