Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Cooling System, Polres Barru Bersama Baznas Permak 5 Rumah Warga Tak Layak Huni

×

Cooling System, Polres Barru Bersama Baznas Permak 5 Rumah Warga Tak Layak Huni

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepolisian Resor Barru melaksanakan program bedah rumah dalam rangka cooling sistem pilkada dan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Sebanyak lima unit rumah tak layak huni akan menerima perbaikan hasil kolaborasi Polres Barru bersama Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Barru.

Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K meninjau langsung sejumlah rumah yang akan dibedah pada Kamis (13/06). Tahun ini empat penerima bantuan berasal dari Kecamatan Barru sementara satu orang lainnya berasal dari Kecamatan Balusu.

Kapolres menyampaikan bahwa bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian Polres Barru terhadap kondisi yang dialami warga.

“Polres Barru dengan dukungan dari Baznas tahun ini melaksanakan bedah rumah kepada lima orang penerima. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami warga,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Iriansyah, S.H menyampaikan bahwa selain bedah rumah, Polres Barru akan melaksanakan pemasangan listrik gratis kepada lima warga tidak mampu.

“Bekerja sama dengan PLN Barru, kami juga akan memasang lima meteran listrik gratis kepada warga tidak mampu di Kabupaten Barru,” imbuh Kasi Humas. (*)

(Editor Muliana)