Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Laka di Jalan Raya Transyogi Bogor, Kapolsek Gung Putri: Tidak Ada Korban Jiwa

529
×

Laka di Jalan Raya Transyogi Bogor, Kapolsek Gung Putri: Tidak Ada Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BOGOR – telah terjadi Kecelakaan truk bermuatan kontainer di Jalan Raya Transyogi, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Senin (10/6/24).

Saat dikonfirmasi wartawan Kapolsek Gunung Putri AKP Didin membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan dimana melibatkan kendaraan light truk nomor polisi A 8505 FC yang dikemudikan Madrofi dengan Truk Traktir Head Merek Isuzu B 9140 UWX yang dikemudikan Jagar Sodik.

“Benar, subuh tadi sekira pukul 05.00 WIB telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Transyogi tepatnya di depan Rumah Makan Harvest.” ujarnya.

Lanjut Dia Katakan, kecelakaan melibatkan 2 kendaraan truk nomor polisi A 8505 FC yang dikemudikan Madrofi dengan Truk Traktir Head Merek Isuzu B 9140 UWX yang dikemudikan Jagar Sodik. Saat ini sementara ditangani oleh satuan unit Laka.

“Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maupun kronologi dari kejadian ini. Polisi masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) serta lainnya.” Jelas Didin.

Ia juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua kendaraan selanjutnya dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan barang bukti telah diserahkan kepada Unit Laka Polres Bogor” tutup Kapolsek Gunung Putri.

Sobi Irawan
(Editor Muliana)