Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nasional

Plt Ketua PKK Barru Dokter Ulfah Hadiri Jambore Nasional di Solo

3375
×

Plt Ketua PKK Barru Dokter Ulfah Hadiri Jambore Nasional di Solo

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, SOLO –Meriahkan HKG PKK Ke – 52, drg.Hj.Ulfah Nurul Huda S, MARS hadiri Jambore Nasional Kader PKK 2024, Rabu (15/05/2024).

Dokter ulfa sapaan akrabnya hadiri Jambore Nasional Kader PKK sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 di Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut tampak anggun bersama para Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan mengikuti Lomba Parade Budaya Nasional yang dipimpin oleh Pj.TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar.

Pada bagian lain Dokter Ulfah bersama pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Barru juga tampak memberikan support dan dukungan pada TP PKK Provinsi Sulsel dan Perwakilan yang mengikuti beberapa lomba serta begitu antusias menyaksikan langsung berbagai rangkaian acara yang digelar oleh TP PKK Pusat.

” Mari kita bersama – sama mendukung dan berdoa agar nama Sulsel pada setiap cabang lomba meraih hasil yang terbaik “, ucap Dokter penuh semangat.

Ia juga paparkan beberapa rangkaian acara yang diperlombakan yaitu lomba paduan suara PKK Nasional, lomba memasak menu pangan lokal, lomba senam 6 langkah cuci tangan, lomba parade budaya nusantara Jambore Nasional PKK, lomba kreasi Jingle, Lomba Cerdas Cermat PKK.

Menurutnya, ke depan kami akan lebih giat menggali potensi dan pemberdayaan TP PKK Kabupaten Barru sehingga ke depan dapat membawa nama Daerah ketingkat nasional.

Untuk diketahui Acara Malam Puncak Peringatan HKG PKK ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2024 dengan tema ” Bergerak Bersama Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, Ketua TP PKK Provinsi Dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia. (*)

(Ramzi)

Editor Muliana