Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Lantik Pengurus IKA GAPPEMBAR Periode Tahun 2023-2026

3400
×

Bupati Barru Lantik Pengurus IKA GAPPEMBAR Periode Tahun 2023-2026

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir.H.Suardi.Saleh,M.Si Melantik sekaligus Buka Rapat Kerja Pengurus IKA GAPPEMBAR Periode Tahun 2023-2026 di MPP Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Selasa (14/05/2024).

Diawal sambutannya, Bupati Barru mengucapkan selamat datang kepada seluruh kader GAPPEMBAR baik yang sudah bergelar alumni maupun anak anaku yang sekarang masih aktif di GAPPEMBAR.

Pembentukan IKA GAPPEMBAR yang didirikan pada tanggal 27 Nopember 2016 sangat memberikan manfaat dan peran positif bagi GAPPEMBAR dan kemajuan Kabupaten Barru

Bupati Suardi Saleh mengenang perjalannya saat masi aktif di GAPPEMBAR sebagai angkatan I LKH sebagai peserta dan panitia yang mencari dana.

” Alhamdulillah kita sudah ditempah oleh GAPPEMBAR karena ternyata sesuai penelitiaan seseorang Thomas J.stanye Kepada 733 milkders di Amerika Serikat membuktikan bahwa Keberhasilan didukung faktor softskill “, Ungkap Suardi

Lanjut Dia katakan,  Faktor yang berpengaruh pada kesuskesan seseorang diantaranya Faktor IQ di peringkat 21, sekolah favorit peringkat 23, dan yang pertama adalah kejujuran, kedua disiplin, ketiga mudah bergaul, dukungan pendamping, kemampuan menjual ide dan ini semua soft skill yang tidak didapatkan di sekolah .

” Keterampilan non teknis yang didapatkan di pendidikan non formal seperti organisasi-organisasi misalnya GAPPEMBAR dan Softskill inilah yang berperan penting dalam pergaulan, memimpin, memberikan ide dan sebagainya ” , imbuhnya

Ia juga menambahkan saat ini tak terhitung alumni GAPPEMBAR yang sukses dibidang dan profesinya dimana jika perannya dioptimalkan untuk pembangunan Kab.Barru maka akan dapat memajukan daerah kita.

“Terima kasih support dan dukungan dari IKA GAPPEMBAR baik ide dan saran serta kritikan yang mengarahkan kami untuk selalu meningkatkan Pelayanan maksimal kepada masyarakat.” paparnya.

Diakhir sambutannya Suardi berharap agar Rapat Kerja ini menghasilkan program kerja yang realistis yang memberikan manfaat pada anggota, almamater dan untuk daerah.

Turut hadir para penasehat dan pembina, para pengurus IKA GAPPEMBAD, unsur forkopimda, para pimpinan OPD, pimpinan BAZNAA, ketua STIA ALGAZALI /ketua Dewan Pendidikan Barru, Ketua dan Anggota GAPPEMBAR dan undangan lainnya.

(Ramzi/Hms)