Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Bersama Anggotanya, Ibu Ketua Bayangkari Barru Turut Serta Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir di Wajo

3395
×

Bersama Anggotanya, Ibu Ketua Bayangkari Barru Turut Serta Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir di Wajo

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Ketua Bayangkari Cabang Barru Ny. Ejhi Dodik Susianto nampak kompak dan penuh semangat dalam menyalurkan paket Logistik pagi para korban banjir di Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),  Rabu (8/5/24).

Dimana diketahui Bantuan Logistik tersebut terdiri atas berbagai macam kebutuhan pokok seperti pakaian layak pakai, roti, air mineral, dan makanan instan. Selain itu juga terdapat bantuan pakaian dalam baru, selimut, kebutuhan wanita dan anak anak.

Kapolres menyampaikan bahwa bantuan tersebut dikumpulkan oleh Polres Barru bersama polsek jajaran di wilayahnya.

“Bantuan tersebut dikirim untuk saudara-saudara kita di Kabupaten Wajo dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir. Kami kumpulkan dari personel polres dan polsek jajaran,” ucap Kapolres.

Perwira menengah yang pernah bertugas di Akademi Kepolisian tersebut juga berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir.

Bencana banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan (03/05/2024) setidaknya terdampak di beberapa kabupaten seperti Luwu, Wajo, Enrekang, Sidrap, Pinrang, dan Sinjai.

“Namun tentunya hal dapat berjalan lancar berkat dukungan serta bantuan ibu ketua Bayangkari Barru beserta anggotanya dimana terlihat kompak dan penuh semangat dalam pelaksanaan ini, sehingga pelepasan paket logistik dapat berjalan lancar,” tutup Kapolres Barru. (*)

(Editor Muliana)