Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Rutan Kelas IIB Barru Menjadi Sumber Inspirasi Bagi Rutan Kelas IIB Malino

3408
×

Rutan Kelas IIB Barru Menjadi Sumber Inspirasi Bagi Rutan Kelas IIB Malino

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Rutan Kelas IIB Barru tengah membangun fondasi yang kokoh sebagai lembaga yang akan terus tumbuh dan berkembang. Rutan Barru tidak hanya terbuka untuk belajar dari unit pemasyarakatan lainnya, tetapi juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi UPT lain dalam membangun zona integritas.

Sebagai bagian dari komitmen tersebut, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru kembali menerima kunjungan studi tiru Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Rutan Kelas IIB Malino pada Sabtu (04/05/2024).

Kepala Rutan Kelas IIB Barru Amsar beserta jajaran menyambut hangat kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Malino Ambo Asse bersama anggota Tim ZI.

Usai tiba di Rutan Barru, Rombongan Tim ZI Langsung menuju Aula Saharjo untuk menyimak pemaparan sekaligus sharing knowledge mengenai pembangunan ZI.

Dalam kesempatan itu juga, Tim ZI Rutan Malino mengajukan sejumlah pertanyaan guna mendalami langkah-langkah yang dilakukan Rutan Barru dalam meraih WBK.

Setelah pemaparan, tim ZI Rutan Malino diajak untuk berkeliling melihat fasilitas dan sejumlah inovasi layanan yang diterapkan di Rutan Barru.

Kepala Rutan Malino Ambo Asse mengungkapkan terimakasih atas kesempatan yang di dapat dalam studi tiru kali ini.

“Terimakasih kasih Rutan Barru yang telah menerima kedatangan kami dengan baik dan tidak segan untuk berbagi ilmu dan memberikan informasi yang sangat bermanfaat bagi kami dalam membangun zona integritas” ungkap Ambo Asse.

Sementara itu Kepala Rutan Barru Amsar saat dikonfirmasi wartawan Selasa (7/5) mengungkapkan bahwa Rutan Barru terbuka untuk berbagi ilmu dengan lembaga lain termasuk Rutan Malino.

“Kami di Rutan Barru berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami. Kami senang dapat menjadi sumber inspirasi dan berkolaborasi dengan rekan-rekan dari Rutan Malino” kata Amsar .

(Editor Muliana)