Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Jurnalis Berbagi, 100 Paket Buka Puasa Gratis

6186
×

Jurnalis Berbagi, 100 Paket Buka Puasa Gratis

Sebarkan artikel ini
Akbar Direktur PT Mata Jurnalis Grup bersama Jurnalis Barru dan Kasi Humas Poles Barru bagikan paket buka puasa gratis kepasa pengendara, Minggu (31/03/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Mata Jurnalis News bersama rekan-rekan jurnalis Barru dari berbagai media berbagi 100 Paket Buka Puasa Gratis yang digelar di berbagai titik yang ada di Kabupaten Barru, Minggu (31/03/2024).

Akbar selaku Direktur PT. Mata Jurnalis Grup mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jurnalis Barru terhadap masyarakat terkhususnya para pengendara yang lewat dan juga para tukang ojek dan becak.

“Jadi di bulan suci Ramadan ini merupakan moment yang pas untuk berbagai antar sesama sebagai bentuk kepedulian kita terhadap para pengendara, tukang ojek dan becak yang sedang menunggu waktu berbuka puasa,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa sudah semestinya kita memanfaatkan moment bulan suci ini dengan melakukan hal-hal positif yang mampu memberikan dampak yang bermanfaat untuk kita semua.

“Adapun titik lokasi pembagian yaitu Lampu merah tugu payung, Pasar Mattirowalie, Samping BRI Cabang Barru dan titik terakhir didepan Pos lantas 700 Barru. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar meskipun tadi sempat diguyur hujan deras,” tutup Akbar.

Dari hasil pantau nampak Kasi Humas Polres Barru Iriansyah, turut serta mengawal kegiatan tersebut dan tetap memperhatikan keselamatan pengendara.

 

(Ramzi)
Editor Muliana