Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Pj Gubernur Sulsel, Bupati dan Plt Ketua TP PKK Barru Pantau Pasar Murah

5506
×

Pj Gubernur Sulsel, Bupati dan Plt Ketua TP PKK Barru Pantau Pasar Murah

Sebarkan artikel ini
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si bersama Plt. Ketua TP. PKK Kab. Barru Drg. Hj. Ulfah Nurul Huda. MARS, Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si  saat memantau Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah di Alun-Alun Colliq Pujie Kab. Barru pada Jum'at sore (22/03/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh bersama Plt. Ketua TP. PKK Kab. Barru Ulfah Nurul Huda mendampingi Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin memantau Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah di Alun-Alun Colliq Pujie Kab. Barru pada Jum’at sore (22/03/2023).

Kunjungan ke Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah merupakan rangkaian dari kegiatan kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel di Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa sesuai arahan Presiden dan Menteri Dalam Negeri bahwa kita harus menjaga inflasi di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri, maka kita gerakkan Pangan Murah dan sedikit bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Seusai mengunjungi stand Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah, Pj. Gubernur juga mengapresiasi produksi telur di Kabupaten Barru yang cukup tinggi, termasuk sayur-sayuran.

“Kami sangat bersemangat melihat hasil di Kabupaten Barru, apabila gizi di Barru bisa meningkat maka kualitas SDM juga akan maju dan masyarakat akan sejahtera,” ungkapnya.

Lebih lanjut, “Bahwa kegiatan ini juga merupakan ibadah sosial di bulan ramadhan dengan berbagi seperti ikan dan lainnya, serta saling memotivasi agar ibadah ramadhan kita semakin berkualitas,”.

“Atas nama pribadi dan Pemrov Sulsel kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajaran atas upaya dam kerja kerasnya dalam pergerakan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barru,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj .Gubernur Sulsel juga menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat Kabupaten Barru.

(Ramsi/Hms)