Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Wujudkan WBBM, Karutan IIB Barru Gelar Pelatihan

×

Wujudkan WBBM, Karutan IIB Barru Gelar Pelatihan

Sebarkan artikel ini
Amsar Kepala Rutan Kelas IIB Barru foto bersama Tim BPR Hasamitra di di Ruang Publik Service. Jumat (23/02/2024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Rutan Kelas IIB Barru gelar pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi para petugasnya, Jumat (23/02/2024) di Ruang Publik Service.

“Hal ini bertujuan agar para petugas Rutan Kelas IIB Barru dapat mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” kata Amsar Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Barru

Lanjut ia katakan, Kerjasama kali ini melibatkan BPR Hasamitra, di mana dua orang pegawai dari Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) tersebut memberikan materi kepada para pegawai Rutan Barru.

“Apalagi saya melihat para pegawai Rutan Kelas IIB Barru tampak antusias mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Apalagi Mereke diajari untuk memahami berbagai tipe kepribadian dan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan setiap individu.” Jelasnya.

Selain itu, kepatuhan dalam menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku juga menjadi fokus dalam pelatihan tersebut.

Para petugas Rutan Kelas IIB Barru diingatkan pentingnya untuk selalu mematuhi SOP yang telah ditetapkan guna menjaga kualitas layanan baik internal maupun eksternal.

Karutan Barru juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BPR Hasamitra atas kesediaannya berbagi ilmu kepada para pegawai.

“Terimakasih kepada tim BPR Hasamitra yang telah memberikan Ilmu bagi para petugas Rutan Kelas IIB Barru, tentunya pertemuan ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi dalam melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutup Karutan Barru.

(Editor Muliana)