Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Karutan Barru Turut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Barru Ke-64 Tahun

×

Karutan Barru Turut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Barru Ke-64 Tahun

Sebarkan artikel ini
Amsar Kepala Rutan Kelas IIB Barru

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru ke-64 berlangsung di Menara Mal Pelayanan Publik kantor Bupati Barru Lantai 6, pada Selasa (20/2) Sore.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, Bupati Barru, Suardi Saleh, serta sejumlah undangan lainnya termasuk Karutan Barru Amsar.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WITA dengan berbagai rangkaian acara diantaranya Pembukaan Rapat Paripurna oleh Ketua DPRD Kabupaten Barru, pembacaan sejarah singkat Kabupaten Barru, penandatanganan prasasti proyek-proyek pembangunan tahun 2023, dan sambutan dari Penjabat Gubernur Sulsel.

Dalam suasana memperingati HUT Kabupaten Barru yang ke-64 ini, apresiasi dan harapan terus mengalir dari berbagai kalangan. Karutan Barru Amsar secara khusus menyampaikan harapannya agar Kabupaten Barru tetap aman dari berbagai tindakan kriminalitas.

“Semoga lingkungan Kabupaten Barru selalu kondusif dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Harapan besar tentunya kita ingin melihat angka kriminalitas terus menurun, sehingga kehidupan bermasyarakat di Barru dapat berjalan dengan aman dan tenteram” harap Amsar Kepala Rutan Kelas IIB Barru.

(Editor Muliana)