Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

HJB ke-64, Pj Gubernur Sulsel: Jangan Jadi Pemimpin Batalyon 704

5251
×

HJB ke-64, Pj Gubernur Sulsel: Jangan Jadi Pemimpin Batalyon 704

Sebarkan artikel ini
Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin, saat menyampaikan sambutannya di Hari Jadi Barru ke-64 Tahun di Mall Pelayanan Publik (MPP) Barru, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa, (20/02/024).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin mengharapkan kepada seluruh pejabat agar selalu dekat dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutannya Diacara Hari Jadi Barru ke 64 di Mall Pelayanan Publik (MPP) Selasa, (20/02/2024).

“Saya berharap seluruh anggota dewan, kadis serta seluruh pejabat Sulsel harus turun langsung meninjau kondisi masyarakatnya,” pintanya.

Lanjut ia katakan, contohnya seperti Kadis Pertanian tugasnya itu bukan dikantor tapi di lapangan, kerjanya cukup 20 persen saja dikantor selebihnya temui petani.

“Jangan jadi pemimpin Batalion 704, Datang jam 7 kosong kerjanya pulang jam 4. Saya mau itu dirubah, 80 persen  diluar 20 persen dikantor.” jelasnya.

Lebih jauh ia katakan, Ingat kita, saya, bapak ibu semua digaji oleh masyarakat, jadi momentum ini saya mengirim pesan kepada seluruh aparatur negara yang bekerja harus mengubah cara, metode dan model-model pelayanan. Datangi rakyat, temui warganya tatap matanya rasakan apa yang mereka harapkan.

“Jangan takut hitam jangan takut kotor kita ini diberikan amanah kepada masyarakat yah harus kita jalankan dengan baik. Saya mau pemda ini tidak dikelolah dengan cara biasa-biasa saja, saya mau pemimpin sekarang harus luar biasa, agar kita bisa menjadi Indonesia emas,” tutup Pj Gubernur Sulsel.

(Red)
Editor Muliana