Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Serap Keluhan Warga, Andi Astiah Titip Pesan

114
×

Serap Keluhan Warga, Andi Astiah Titip Pesan

Sebarkan artikel ini
Beberapa petugas UPT Penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan (PJU DISHUB) Kota Makassar saat memperbaiki lampu jalan di Jalan Teuku Umar 15 Kel. Buloa, Kec. Tallo, Kota Makassar. Senin, (29/1/2024).

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Usai Mengelar reses baru-baru ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Hj. Andi Astiah Respon cepat keluhan Warga.

Dari hasil pantauan nampak petugas UPT Penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan (PJU DISHUB) Kota Makassar perbaiki 9 titik lampu jalan Teuku Umar 15 Kel. Buloa, Kec. Tallo, Kota Makassar. Senin, (29/1/2024).

Salah satu warga Ilham saat ditemui wartawan matajurnalisnews, mengatakan lampu jalan tersebut sudah lama mati.

“Sudah lama memang mati ini lampu jalan pak, waktu pertama dipasang hanya satu minggu nyala setelah itu mati. Jadi pada saat reses kemarin kami minta untuk perbaikan lampu jalan, Alhamdulillah hari ini sudah dikerja,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Hj. Andi Astiah atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam kondisi hujan Petugas Dishub kota Makassar terus berupaya mengecek lampu jalan yang mati di Jalan Teuku Umar 15

“Terima Bu aji atas respon perbaiki lampu jalan diwilayahnya kami ini, semoga apa diharapkan dapat tercapai,” tutup Ilham Warga Buloa.

Sedangkan Hj Andi Astiah saat di konfirmasi lewat pesan WhatsApp Pribadinya membenarkan bahwa hari ini petugas telah melakukan perbaikan lampu jalan.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan masyarakat pada saat reses kemarin terkait lampu jalan yang sudah lama mati, petugas UPT Penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan hari ini sudah melakukan perbaiki.” Jelasnya.

Lanjut ia katakan, Insya Allah jika kami masih dipercaya masyarakat kami akan terus berupaya mengawal apa yang menjadi kendala yang ada di wilayah. Namun hal itu tentunya kami lakukan secara bertahap.

“Mohon doa ta semua, karena tanpa kalian kami tak bisa apa-apa.” Harap Hj. Andi Astiah.

(Akbar)

Editor Muliana