Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Dugaan Kasus Pungli Pengurus HIMAPRODI PGSD Unismuh Makassar Temui Titik Terang

51
×

Dugaan Kasus Pungli Pengurus HIMAPRODI PGSD Unismuh Makassar Temui Titik Terang

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Dugaan kasus Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan Pengurus HIMAPRODI PGSD Unismuh Makassar Temui Titik Terang.

Dimana diketahui bahwa beberapa hari yang lalu beredar isu yang sempat menghebohkan kalangan publik, khusunya Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar beserta birokrasi kampus terkait isu praktik pungli yang disinyalir dilakukan oleh pengurus HIMAPRODI PGSD Unismuh Makassar (31/12) kepada para mahasiswa baru.

Muh. Fajrin Aksah sebagai perwakilan mahasiswa baru angkatan 2023 yang menuntut agar kasus tersebut segera ditindak lanjuti oleh pihak prodi menemui titik terang.

Dr. Aliem Bahri selaku Ketua Prodi Pgsd langsung mengambil alih kasus ini dan memanggil yang bersangkutan Ketua lembaga HIMAPRODI PGSD saat ini yaitu Kurniawan beserta dengan Muh. Fajrin Aksah.

“Kemarin kami sudah mengambil kedua belah pihak. Kami Sudah sampaikan agar semua kegiatan dijalankan sesuai dengan prosedur,” kata Dr. Aliem Bahri selaku Ketua Prodi Pgsd kepada Wartawan Matajurnalisnews. Jumat (5/1).

Ia berharap agar kejadian kemarin tidak terulang lagi, dimana dapat mencoreng nama Hima prodi PGSD Unismuh Makassar.

“Muda-mudahan setelah kajadian ini silaturahmi tetap terjaga untuk membangun kembali HIMAPRODI PGSD yang lebih baik sesuai visi dan misi Universitas Muhammadiyah Makassar dan senantiasa menjalankan aktivitas yang islamiah karena HIMAPRODI PGSD juga adalah instrumen untuk menebar kebaikan-kebaikan,” harap Muh. Fajrin.

(Ramzi)

Editor Aisyah