Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Dianggap Rawan, Kasat Lantas Polres Barru Cek Kondisi Jalan Poros Makassar – Parepare

×

Dianggap Rawan, Kasat Lantas Polres Barru Cek Kondisi Jalan Poros Makassar – Parepare

Sebarkan artikel ini
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Barru Iptu Imas Niken Kusumaningrum, didampingi Andi sandi mulaputra Kepala Bidang Perhubungan Darat, saat meninjau salah satu titik pengerjaan jalan Sultan Hasanuddin, Jumat (22/12/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Barru Iptu Imas Niken Kusumaningrum Adakan pengecekan kondisi jalan menjelang Operasi Lilin dan Natal Tahun Baru (Nataru) di wilayah Polres Barru, pada Jumat (22/12/2023).

Giat tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WITA hingga pukul 15.00 WITA dengan meninjau beberapa titik jalan poros Makassar-Pare-pare Kabupaten Barru yang dianggap rawan .

Kasat Lantas Barru Iptu Imas mengatakan, Pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka untuk meninjau kondisi jalan dan memberikan himbauan kepada para pekerja jalan untuk memastikan adanya pemberian rambu-rambu peringatan pengerjaan jalan menjelang Nataru dan Operasi Lilin 2023.

“Kegiatan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi jalan dan menghimbau kepada para pekerja untuk memberikan rambu-rambu di sepanjang jalan yang sedang dalam proses pengerjaan agar pengendara dapat merasa aman saat melintas di wilayah hukum polres barru,” jelas Kasat Lantas Barru didampingi Andi sandi mulaputra, kepala bidang perhubungan darat.

Ia juga berpesan kepada para pemudik agar berhati-hati saat di jalan . “Bagi pemudik, semoga sampai ketempat tujuan dengan selamat. Namun jika ngatuk segerah mampir di pos terdekat untuk beristirahat, demi keselamatan bersama.,”Tambahnya.

Adapun personil gabungan yang mengadakan pengecekan yakni dari Kasat Lantas Polres Barru, Dishuh Kab. Barru, KBO Lantas Polres Barru, dan Kanit Gakkum Polres Barru.

(Ramzi)
Editor Muliana