Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Bersama Kapolres Barru, Mata Jurnalis News Berbagi di HUT ke-3 Tahun

86
×

Bersama Kapolres Barru, Mata Jurnalis News Berbagi di HUT ke-3 Tahun

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polres Barru Iptu Iriansyah, Saat membagikan Nasi Kota Ke Salah satu Tukan Ojek

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mata Jurnalis News yang ke 3 tahun. Sejumlah Jurnalis Lokal Bersama Kapolres Barru mengelar kegiatan Sosial dengan membagikan nasi kotak ke sejumlah tukang ojek dan tukang becak di beberapa titik yang ada di Kabupaten Barru, Jum’at (15/12/2023).

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut yaitu “Mata Jurnalis News Bersama Kapolres Barru, Berbagi, Beri Senyum Buat Masyarakat”.

Sebelum melakukan rolling, Kapolres Barru diwakili Kasi Humas Iptu Iriansyah, mengadakan technical meeting bersama para awak media di Aula lantai 2 Mako Polres Barru untuk menentukan lokasi tukang ojek dan tukang becak yang akan disasar.

Kasi Humas Polres Barru dalam technical meeting menyampaikan permohonan maaf kepada awak media sebab Kapolres Barru (AKBP Dodik Susianto) tidak sempat hadir dalam kegiatan tersebut dikarenakan sedang mengikuti upacara Hari Juang TNI AD di Lapangan Karebosi Makassar.

Kasi Humas Polres Barru juga menyampaikan harapan kepada Mata Jurnalis News agar senantiasa menjadi media yang terpercaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahun yang ke tiga tahun ini Mata Jurnalis News lebih terang matanya untuk memberitakan suatu hal yang positif untuk kemajuan Kabupaten Barru dan marwah kepolisian,” ujarnya.

Dirinya mengharapkan adanya koordinasi yang lebih massif dari pihak awak media dan kepolisian agar media yang ada di Kabupaten Barru bisa lebih berkembang.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Mata Jurnalis News menyampaikan, Kegiatan ini merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat.

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Mata Jurnalis News yang ke-3 tahun, kami terus berupaya untuk berbagi kepada masyarakat. Cara ini kami lakukan Dengan membagikan Nasi Kotak kepada para tukan Becak dan Ojek.” Ujar Akbar.

Lanjut Akbar, hal ini tentunya berkat dukungan para rekan-rekan jurnalis,  Kapolres Barru, serta para Kapolsek di wilayah hukum Polres Barru yang terus memberikan support sehingga kegiatan ini bisa berjalan.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bernilai Ibadah dan ladang pahala bagi kita semua. Aamiin,” tandasnya.

Ia juga mengatakan Selain memberikan nasi kotak kepada para tukang Becak dan Ojek ia juga akan menyelenggarakan pertandingan futsal yang akan berlangsung pada tanggal 23 – 24 Desember 2023 yang diikuti oleh 16 tim.

“Nantinya di Makassar pada tanggal 23 – 24 Desember, Matajurnalis akan mengadakan pertandingan futsal yang akan diikuti oleh 16 tim yang akan bertanding,” Tutup Akbar yang juga merupakan Direktur PT Mata Jurnalis Grup.

(Ramzi)
Editor Muliana