Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
News

Diduga “Sunat” Gaji PNS dan P3K, Kadis Pendidikan Barru Angkat Bicara

×

Diduga “Sunat” Gaji PNS dan P3K, Kadis Pendidikan Barru Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Barru Andi Adnan Azis, S.STP, M.Si

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Barru akhirnya angkat bicara terkait adanya dugaan Pungutan Liar (Pungli) pembelian Baju Kaos dan Sovenir sebesar 150 bagi Guru PNS dan P3K.

Diketahui baju Kaos rencana akan dipake dalam rangka kegiatan jalan santai memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2023.  bersama seluruh Guru Se-kabupaten Barru.

“Terkait pembelian Kaos sebenar 150 bagi guru PNS dan P3K benar adanya, akan tetapi hal itu sebagai bentuk kerja sama agar bagaimana kegiatan jalan santai bisa berjalan lanca,” Kata Kadis Pendidikan Barru, Melalui Kabid  Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) M. Hasruddin kepada Wartawan Matajurnalisnews.com Kamis, (7/12) lewat Via Telp WhatsApp Pribadinya.

Lanjut Hasruddin, Jadi sisa dana dari hasil penjualan Kaos dan Sovenir itu kami gunakan untuk pembelian hadiah pada saat jalan santai nantinya.

Kepada Dinas pendidikan (Andi Adnan)  juga memohon maaf, karena saat itu tidak sempat bertemu saat hendak dikonfirmasi.

“Kadis pendidikan Barru juga meminta maaf, karena saat itu tidak sempat bertemu saat ingin dikonfirmasi, Dikarenakan saat itu memang beliau sedang ada rencana rapat bersama para kepala sekolah dan hampir sebelum ini jadwal beliau sangat padat sehingga sulit untuk ditemui,”  tutup Kabid GTK Kabupaten Barru

(Red)