Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Kemensos RI Salurkan Bantuan Untuk Warga Barru

54
×

Kemensos RI Salurkan Bantuan Untuk Warga Barru

Sebarkan artikel ini
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI) Komisi VIII Drs H. Samsu Niang, M.Si saat menyampaikan sambutan nya di Aula PKG Barru, Rabu (15/11/2023).

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Anggota Kementrian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) Indri Salurkan Bantuan paket sembako kepada warga Tanete Rilau di Aula Pusat Kegiatan Guru (PKG) Kabupaten Barru Provinsi Sulsel. Rabu (15/11/2023).

Penyaluran paket tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI) Komisi VIII Drs H. Samsu Niang.

“Kehadiran saya disini untuk mengevaluasi bantuan bantuan yang disalurkan dikabupaten Barru. hal ini tentunya dengan harapan agar bagaimana bantuan ini lebih tepat sasaran,” Tegas Samsu Niang.

Lanjut Samsu Niang, Niat saya hanya bagaimana bisa mengabdi untuk masyarakat, berjuang untuk mengurangi angka kemiskinan.

“Bantuan Sosial untuk dikabupaten Barru sendiri PKH sebanyak 7630 Penerima, PKM sebanyak 161, Piatu sebanyak 116, sedangkan Lansia 75 penerima. Namun untuk hari ini kami serahkan langsung bantuan Bantuan Aksesibilitas berupa Alat Bantu Disabilitas sebanyak 6 orang.” jelas Sumsu Niang.

Sedangkan ditempat yang sama Indri Menambahkan. Kegiatan hari ini tidak lain untuk melakukan monitoring program Kemensos apakah tepat sasaran atau dapat digunakan dengan baik.

“Semoga masyarakat bisa keluar dari kemiskinan agar bisa mencapai kehidupan yang layak,” ucap Indri.

(Tim Red)