Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Rombongan Komisioner Bawaslu Kunjungi Polres Barru, AKBP Dodik: Sinergitas Perlu Dibangun

13
×

Rombongan Komisioner Bawaslu Kunjungi Polres Barru, AKBP Dodik: Sinergitas Perlu Dibangun

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K menerima kunjungan komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barru di ruangan kerjanya pada Kamis (09/11/2023).

Rombongan komisioner Bawaslu yang terdiri dari Koordinator Pengawasan Pelanggaran Farida, S.H, dan Koordinator Hukum, Pencegahan dan Partisipasi Mastan, S.Pd.I serta sejumlah staf diterima langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama dan Kasi Humas Iptu Iriansyah, S.H.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dodik Susianto, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada komisioner Bawaslu atas kunjungannya.

“Terima kasih atas kunjungan nya, saya  mengharapkan agar sinergitas kedua lembaga terus terjalin dengan baik,” kata AKBP Dodik.

Selanjutnya, mantan Komandan Batalyon Taruna Akademi Kepolisian tersebut menyarankan agar diagendakan pertemuan di jajaran tingkat bawah yakni antara para kapolsek dengan panitia pengawas kecamatan (Panwascam).

“Sinergitas juga perlu dibangun hingga ke jajaran, sekiranya nanti dapat diagendakan pertemuan antara kapolsek dengan teman teman dari panwascam. Agar nantinya komunikasi dapat terjalin dengan lancar dan meminimalisir kendala di lapangan,” ujar Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Komisioner Farida, S.H juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kesediaan Kapolres menerima kunjungan dari lembaga pengawas pemilu tersebut. Selanjutnya pihak Bawaslu mengapresiasi kerja sama yang telah terbangun selama ini dan siap bersinergi terkait penanganan pelanggaran pemilu.

(*)