Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nasional

Palestina Menjerit Warga Indonesia Menangis

81
×

Palestina Menjerit Warga Indonesia Menangis

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Serangan Israel terus menerus menyerang warga Palestina. Bahkan hingga saat ini terdapat 80 persen anak-anak dan wanita tewas akibat serangan tersebut .

Hal itu tentunya menjadi pembahasan dunia. khususnya umat Islam, nampak merasa terpukul bahkan menjerit tangis melihat pemberitaan serangan Israel yang terus menerus melakukan penyerangan.

Khususnya di Indonesia, Pemerintah Republik Indonesia Jokowi Dodo dalam jumpa pers pada 4 November 2023 telah menyalurkan bantuan tahap pertama untuk rakyat Palestina menuju bandara Al Aris Mesir kemudian diteruskan ke Gaza.

Bantuan yang disalurkan berupa alat media, selimut, bahan makanan, tenda serta barang logistik lainnya sebanyak 5 ton mengunakan tiga pesawat TNI Angkatan Udara milik Indonesia.

Tidak hanya pemerintah warga Indonesia, pun terus menunjukkan kepedulian dengan membuat donatur “Peduli Palestina” seluruh wilayah di Indonesia.

Seperti yang terlihat dalam bidikan reporter mata Jurnalis News di Makassar nampak Siswa siswi SIT Ikhtiar kurang lebih 600 anak berjalan kaki sembari memegang bendera Palestina hingga berkilo-kilo meter menyuarakan dukugan dan doa kepada seluruh pengendara Sepajang jalan yang mereka tempuh.

(Muh. Akbar. P)