Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Turnamen Bupati Cup 2023 Resmi Dibuka Oleh Bupati Barru

30
×

Turnamen Bupati Cup 2023 Resmi Dibuka Oleh Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup 2023 di Lapangan Sepak Bola Sumpang Binangae, Kec. Barru Kab. Barru, Sabtu (04/11/2023).

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir Bupati Cup kepada panitia dan tendangan perdana Bupati Barru sebagai tanda Turnamen Sepak Bola Bupati Cup resmi dimulai.

Mengawali sambutannya, Bupati Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua ASKAB PSSI Barru, Ketua Panitia, dan Para Sponsor, Alhamdulillah dengan sinergitas Bupati Cup 2023 dapat terlaksana.

Bupati Barru berharap dengan Bupati Cup 2023 ini semoga lebih menambah lagi kecintaan kita dan semangat kita untuk mengembangkan dan membumikan persepakbolaan di Kabupaten Barru.

“Kita sadar bahwa dalam rangka memajukan sepakbola tidak ringan, dibutuhkan keteguhan, kesungguhan hati, kontinuitas dan yang paling penting adalah kerja sama dan sinergitas dengan semua unsur terutama dengan Pengusaha, BUMN, BUMD, dan sponsor lainnya. Sehingga sekali lagi saya mengajak bersama-sama mengembangkan kemajuan sepakbola di Kab. Barru,” ungkap Bupati Barru.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia menyampaikan bahwa turnamen ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para pemuda terhadap olahraga sepak bola di Kabupaten Barru. Dimana Turnamen ini diikuti 24 club yang ada di Kabupaten Barru dan akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 26 November 2023.

“Terima kasih kepada Bupati Barru beserta Ketua Tim PKK Kabupaten Barru atas dukungan penuh dalam kegiatan Bupati Cup 2023, demikian juga kepada KONI dan para sponsorship serta para donatur semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Barru yang juga ketua ASKAB PSSI Kabupaten Barru menyampaikan penghormatan dan terima kasih kepada Bupati Barru yang tidak henti-hentinya mengarahkan kami untuk menggeliatkan persepakbolaan di Kabupaten Barru.

“Alhamdulillah di periode kepemimpinan kami di tahun ke 3, Salah satu agenda yang konsisten kami lakukan adalah Bupati Cup, dan terima kasih kepada Bupati Barru yang telah memberikan support dalam acara ini”.

Pelaksanaan Bupati Cup kali ini merupakan Bupati Cup yang ke 8 sejak tahun 2013 dan pernah mengalami penundaan pada tahun 2019, 2020, 2021 karena pandemi covid 19.

Hari ini cukup menggembirakan karena kegiatan Bupati Cup 2023 didukung oleh semua unsur dan bersatupadu mensukseskan acara hari ini.

(Ramzi/Hms)