Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Rangkul PDAM Barru, AKBP Dodik Salurkan 12.000 Liter Air Bersih ke Warga

20
×

Rangkul PDAM Barru, AKBP Dodik Salurkan 12.000 Liter Air Bersih ke Warga

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Dalam Rangka memperingati hari jadi Humas Polri ke-72, Kepolisian Resor (Polres) Barru menggelar bakti sosial berupa pembagian air bersih kepada masyarakat di Desa Garessi Kabupaten Barru pada Kamis (05/10/2023). Distribusi air bersih dilakukan untuk mengatasi kekurangan air bersih di musim kemarau ini.

Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.I.K yang turun langsung memimpin distribusi air bersih mengatakan bahwa pembagian air ini merupakan upaya Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan akses air bersih dalam rangka hari jadi Humas Polri ke-72 tahun 2023.

“Memperingati Hari Jadi Humas Polri tahun ini, kami melaksanakan bakti sosial pembagian air bersih untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih” jelas Kapolres.

Kurang lebih seratus kepala keluarga menerima bantuan air bersih yang disalurkan Polres Barru bekerja sama dengan PDAM. Sebanyak 12.000 liter air berhasil disalurkan menggunakan mobil tangki milik PDAM.

Sementara itu Kasi Humas Polres Barru Iptu Iriansyah, S.H menyampaikan bahwa upaya penanggulangan kekeringan ini akan dilakukan secara berkesinambungan dan berharap agar masyarakat menggunakan air tersebut dengan bijak.

“Kami berharap semoga air yang kami distribusikan ini dapat digunakan dengan bijak dan cermat oleh masyarakat,” harap Iptu Iriansyah.

(*)