Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruPemerintahan

Ini Posisi, 45 Pejabat Yang Dilantik Bupati Barru

21
×

Ini Posisi, 45 Pejabat Yang Dilantik Bupati Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, MSi melantik dan mengambil sumpah/pejabat Administrator dan Pengawas serta fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Barru yang bertempat di Lantai 6 MPP Barru, Senin (2/10/2023).

Yang dilantik yaitu, jabatan fungsional UPT Kesehatan sebanyak 6 orang, Jabatan Pengawas 24 orang dan jabatan administrator 15 orang.

Pelantikan pejabat baru dihadiri Ketua DPRD Barru Lukman T, Sekda Barru Abustan AB, para kepala OPD, Camat se Kabupaten Barru.

Bupati Barru mengawali sambutannya menyampaikan bahwa promosi atau pengisian itu adalah penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Pelantikan pejabat juga dilakukan karena kebutuhan organisasi perangkat daerah untuk mengisi kekosongan yang disebabkan adanya sejumlah pejabat yang pensiun, meninggal dunia dan pindah tugas.

Bupati meminta kepada para pejabat agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dirinya menitipkan pesan ke pejabat baru untuk selalu membangun kebersamaan dan kerjasama serta pelayanan terbaik ditempat kerjanya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat bekerja dan menjalankan tugas para pejabat yang dilantik,”ucapnya