Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Tak Diragukan Lagi, Farid Saleh Layak ‘Nahkodai’ KNPI Barru

44
×

Tak Diragukan Lagi, Farid Saleh Layak ‘Nahkodai’ KNPI Barru

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU –Musyawarah Daerah, merupakan pentas demokrasi yang menjadi nafas segar untuk kelanjutan generasi penerus kepemimpinan pemuda yang diwadahi KNPI Kabupaten Barru.

Bahkan sudah banyak isu yang beredar dikalangan OKP, bahwa musda KNPI Barru dijadwalkan akhir bulan September 2023.

Sulfarid Saleh, yang akrab disapa Farid, digadang-gadang akan maju menjadi kandidat Ketua KNPI Kabupaten Barru.

Menurutnya, dalam agenda rakor OKP Kekaryaan Agustus lalu, ada 8 OKP kekaryaan yang memberikan restu dan siap mengusung Farid dalam kontes Musda KNPI Nantinya.

“Iya, kordinasi sebelumnya, alhamdulillah ada titik terang dari OKP-OKP Kekaryaan dan memberikan amanah kepada saya untuk ikut maju berkontestasi pada Musda KNPI Nantinya” Ucap Farid

Diusung oleh OKP kekaryaan seperti AMPI, AMPG, HIMA KOSGORO, BM KOSGORO, FOKUSMAKER, AM SATKAR ULAMA, GEMA MKGR, dan SOKSI, dirinya yakin dan optimis bisa menjadikan KNPI sebagai wadah pemuda yang lebih baik lagi, juga sebagai mitra pemerintahan daerah untuk mencapai visi untuk Barru yang layak Pemuda.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dirinya akan membenahi secara internal organisasi KNPI dari tingkat DPD hingga DPK agar bisa menampung potensi pemuda yang lebih besar dengan struktur yang kuat dan aktif.

Untuk persiapan dalam menghadapi pemilihan nantinya, Farid sudah cukup percaya diri dengan dukungan dan tim yang sudah bekerja saat ini.

“Tinggal tunggu musda nya saja untuk dilakukan, sembari mengajak teman-teman OKP yang lain untuk menyamakan visi dan misi, soal hasilnya nanti, saya rasa proses ini yang akan membuktikan” tutup Farid

Penulis : Indasari