Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Bupati Barru Menyerahkan SK Penempatan Tugas Bagi PNS

5
×

Bupati Barru Menyerahkan SK Penempatan Tugas Bagi PNS

Sebarkan artikel ini

Mata Jurrnalis News, Barru – Bupati Barru menyerahkan langsung SK penempatan tugas bagi Penyuluh Pegawai Negeri Sipil (PNS),Penyuluh PPPK dan Penyuluh Haran Lepas (THL) Dinas Pertanian ,di Baruga Singkeru Ada’E pada Selasa (27/06).

Dia didampingi Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barru Ir.Ahmad.M.M dan Plt Sekdis Dinas Pertanian serta para Kepala Bidang.Selain hadir para penyuluh yang hadir.

Bupati mengatakan, Bahwa mutasi dan rotasi seorang pegawai merupakan hal biasa sebagai wujud pembinaan dan penyegaran untuk kepentingan organisasi.

Dan yang terpenting bahwa para pegawai ditempat yang baru harus senantiasa menunjukan tingkat kinerja yang baik,harap Bupati Barru

Dia menyebut Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya ini diraih dan diterima di Padang dalam rangka Penas 2023.Ini berkat kerja keras para penyuluh sehingga Barru dinilai sukses dibidang pertanian.

Bupati meminta kepada Kadis dan Jajarannya untuk terus berinovasi mendukung peningkatan produktivitas bidang pertanian.

Diakhir sambutannya,Bupati Barru mengucapkan selamat bekerja bagi yang menerima SK.

Kadis Pertanian Ir.Ahmad.M.M mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru yang terus mendorong pihaknya sehingga bisa meraih prestasi.

(*)