Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. Barru

Hasnah Syam bersama BPOM Melaksanakan Sosialisasi Obat dan Makanan di Desa Bojo

8
×

Hasnah Syam bersama BPOM Melaksanakan Sosialisasi Obat dan Makanan di Desa Bojo

Sebarkan artikel ini

Ia menjelaskan tujuan sosialisasi agar masyarakat tahu dan paham tentang obat dan makanan yang layak untuk dikonsumsi.

“Hari ini dikhususkan untuk masyarakat dari Desa Bojo yang kami undang untuk diberikan pemahaman terkait obat dan makanan yang layak dikonsumsi,” ujar Hasnah di depan para peserta.

Hasnah berharap dengan sosialisasi semacam ini masyarakat dapat semakin bijak dan teliti dalam memilih obat dan makanan.

Lebih lanjut Legislator dari Dapil Sulawesi Selatan II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare) ini mengatakan, kegiatan sosialisasi ini berjalan lancar.

“Saya berterima kasih kepada Warga Desa Bojo yang telah memilihnya pada saat pilcaleg lalu.Ini sudah menjadi tahun ke empat saya di DPR RI tetap berada di Komisi IX .

Kepala BBPOM Makassar diwakili Pengawas Farmasi Makanan Ahli Madya Dra.Qonita Fitriani,APt,M.M mengatakan, salah satu fungsi BBPOM pada dasarnya adalah untuk mencerdaskan masyarakat tentang penggunaan bahan berbahaya. Khusus memilih kosmetik, pihaknya menyarankan masyarakat untuk melakukan pengecekan terlebih awal.

Turu dihadiri Camat Mallusetasi Drs Nompo Nasruang, Kapala Desa Bojo H.Tuppu Bulu Alam, Kepala Desa Kupa Suardi Haruna, Pengurus TP PKK Kab.Barru,Ketua TP PKK Desa Kupa Dan Bojo , Hj Sukma selaku tuan rumah serta para peserta sosialisasi.

(*)