Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Kab. BarruSosial

Berbagi di Bulan Ramadan, Forum Bikers Barru Bagikan 100 Paket Sembako dan 350 Takjil

×

Berbagi di Bulan Ramadan, Forum Bikers Barru Bagikan 100 Paket Sembako dan 350 Takjil

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Komunitas motor Se-kab Barru yang tergabung dalam forum bikers barru mengadakan bagi sembako dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di kawasan Lampu merah tugu payung Kota Barru Senin (10/4) sore kemarin . 

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 100 orang pecinta motor dari berbagai jenis motor yang ikut serta, antara lain Crosser Sosmed trail l, betrick trail barru, All vespa Barru, 2tak lovers, yamaha MX Club Indonesia (YMCI), Barru Rider Maniac Community (Bimco), Yamaha Matic (YMIC) HDCI) MX Rider Community dan sebagainya. 

“Kegiatan ini merupakan rolling thunder atau konvoi sekaligus bagi-bagi sembako dan takjil bersama komunitas motor Kab. Barru untuk menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan ini, memastikan, kegiatan yang dilakukannya tetap santun dan tidak mengganggu pengendara lainnya.” kata Andi Ardiaman Pembina kegiatan yang juga menjabat sebagai Kasi pidsus kejari Barru.

Lanjut Ardiaman, Sebab tujuan kegiatan tersebut untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas motor itu tidak arogan. 

“Ini kegiatan rutinan kami tiap tahun. Alhamdulillah kami telah membagikan 100 sembako dan 350 takjil kepada masyarakat pengguna jalan, dan di pondok Tahfidzul Quran Asysyifa Barru, Tahfidzul Quran  LKSA amanah garessi kata Ardiaman anggota Bikers barru Pesan kami kepada semua komunitas motor, selalu taati peraturan lalu lintas. Dan bisa bermanfaat kepada masyarakat banyak,” tutup Ardiaman. 

 

Sementara itu, peserta sekaligus Ketua Betrick Trail H. Yudi mengatakan, kegiatan bagi sembako dan bagi-bagi takjil ini juga menunjukkan komunitasnya tidak eksklusif Tetapi inklusif dan bisa menggandeng semua komunitas motor lainnya.

“Dari kecil sampai besar untuk ikut berpartisipasi agar dlm hobby ini kita tetap menjalin kebersamaan dan silaturahmi, dan kami berterima kasih kepada bikers barru yg telah memberikan donasi dan kepada Bank Sulselbar yang telah memberikan support”, tandasnya. 

(Indasari)