Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Sosial

Gelar Bakti Sosial, IPPMB Tebar Kepedulian Ciptakan Kemaslahatan

19
×

Gelar Bakti Sosial, IPPMB Tebar Kepedulian Ciptakan Kemaslahatan

Sebarkan artikel ini
Beberapa anggota Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bacu-Bacu (IPPMB) saat memberikan bantuan sembako kepada warga, Jumat (10/2)

MATA JURNALIS NEWS, BARRU – Belum lama ini Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bacu-Bacu (IPPMB) menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian untuk menciptakan kemaslahatan lewat gerakan sosial kemanusiaan di Desa Bacu-Bacu Kec. Pujananting Kab. Barru.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk penyaluran paket sembako kepada 10 rumah tangga yang kurang mampu di tiga Dusun yang ada di Desa Bacu-Bacu.

“Kami selaku organisasi kepemudaan gelar baksos dalam bentuk penyaluran paket sembako kepada 10 rumah tangga yang kurang mampu yang bertempat di tiga Dusun yang ada di Desa Bacu-Bacu”, Ucap Muh. Syawal Ketua Panitia Baksos Minggu, (12/2) Lewat pesan WhatsApp Pribadinya.

Sementara itu, Haedir selaku Ketua Umum IPPMB Periode 2021-2023 menyampaikan bahwa bakti sosial ini digelar tidak terlepas sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia.

“Ini juga sebagai upaya yang dilakukan untuk menumbuhkan rasa peduli pada generasi muda dan senantiasa mengamalkan nilai-nilai kemanusian melalui gerakan-gerakan seperti ini”, katanya.

(Penulis: Ramzi)