Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Setiba Dari Surabaya, Kakan Kemenag Makassar Gelar Rapat Tertib Administrasi 

58
×

Setiba Dari Surabaya, Kakan Kemenag Makassar Gelar Rapat Tertib Administrasi 

Sebarkan artikel ini

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Usai melaksanakan kunjungan kerjanya (Kunker) di Surabaya.  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) H. Irman, S.Ag, M.Si, kembali melakukan tugasnya dengan menggelar rapat Koordinasi dengan seluruh staf Arsiparis dan kepala kua se-Kota makassar di aula Kantor Kementerian Agama Kamis 9 Februari 2023 sekira Pukul 9.30 WITA.

“Tertib administrasi merupakan salah satu wujud nyata dari tertibnya penyelenggaraan pemerintahan. Baik pemerintahan di tingkat pusat, daerah maupun tingkat desa atau kelurahan”, kata Irman dalam Sambutannya.

Oleh karenanya, Lanjut Irman, tertib administrasi perlu diupayakan secara maksimal oleh semua jajaran penyelenggara pemerintahan.

Ia juga berharap adanya keunikan dan progres setiap KUA di kota Makassar.T ertib administrasi, mengikuti sistem yang ada, karena dengan adanya sistem diharapkan bisa berubah jadi lebih baik.

“Birokrasi bisa berubah karena sistem Arsiparis diharap bisa terjun langsung ke KUA menangani kearsipan.” Tutup Kakan Kemenag.

Penulis : Alif