Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Gelar Rapat Kerja PC APRI, KakanKemenag H. Irman: Mari Jaga Marwah Kementerian Agama 

×

Gelar Rapat Kerja PC APRI, KakanKemenag H. Irman: Mari Jaga Marwah Kementerian Agama 

Sebarkan artikel ini
Kepala Kementerian Agama (KakanKemenag) Kota Makassar H. Irman S.Ag, M.Si saat menyampaikan arahannya di Warkop Waletta, Kamis (2/2) terkait penyusunan program kerja dan RPK Penghulu Tahun 2023

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Kepala Kantor Kementerian Agama (KakanKemenag) Kota Makassar H. Irman S.Ag, M.Si Gelar Rapat Kerja PC APRI Kota Makassar di Warkop Waletta, Kamis (2/2) terkait penyusunan program kerja dan RPK Penghulu Tahun 2023.

Dalam sambutannya ia berharap para penghulu aktif dalam menjalankan tugasnya. 

“Saya berharap para penghulu berperang aktif dalam menjalankan tugasnya bahkan kalau perlu turun langsung kelapangan”, kata Irman. 

Lanjut, Sebagaimana Allah berfirman dalam dalam surat Al-Fatihah ayat ke enam Ih dinas Sirotal Mustaqiem bimbinglah kami kejalan yang lurus melaksanakan tugas amanah yang diberikan, kadang saya lihat ada yang hanya datang ceklok baru pulang jangan ki biasakan begitu, karena ceklok itu adalah memulai kerja.

“Begitu banyak sekaran yang mau jadi pegawai, jadi syukuri pak, jalankan tugas dengan sebaik baik mungkin. Paling penting juga yang harus dijaga adalah penampilan jangan pake sendal sepatu atau sandal biasa, baju acak-acakan  datang kekantor hal seperti inilah yang harus dirubah”, tegas Irman. 

 

Saya juga berharap kebersihan perlu dijaga, jangan sampai ada yang datang melihat kondisi kantor kita kotor, kan tidak enak, pasti orang akan menilai buruk terhadap kita, belajarlah dari hal hal yang kecil agar ke depan bisa jauh lebih baik, Tambanya. 

“Mari kita bersama sama menjaga Marwah (kehormatan dan harga diri) kementerian agama dengan menjalankan amanah serta penampilan dengan sebaik-baik mungkin,” tutup Kakan Kemenag Makassar. 

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Penghulu se-Kota Makassar dan Kasi penghulu Provinsi Sulsel Andi rezky darma S.A.g, M.Hi

(Ab)