Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Makassar

Hadir di Tasyakuran HAB ke-77, Danny Pomanto: Ditangan Kakankemenag Makassar Akan Jauh Lebih Baik

×

Hadir di Tasyakuran HAB ke-77, Danny Pomanto: Ditangan Kakankemenag Makassar Akan Jauh Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

MATA JURNALIS NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berharap Kemenag Makassar bersinerji dalam mendukung program pemerintah terkait keagamaan.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutannya di Aula Kemenag kota Makassar Selasa 31 Januari 2023 dalam rangka acara Pembinaan ASN Tasyakuran Hari Aman Bakti (HAB) ke 77.

“Dalam melaksanakan program kegiatan dan anggaran ada 7 Program Prioritas Kemenag yaitu Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Tahun Toleransi Beragama, Revitalisasi KUA, Religiosity Index, Kemandirian Pesantren, dan Cyber Islamic University”  ujar Danny Pomanto.

Maka dari itu, Lanjut Danny Pomanto, progam seperti inilah yang harus ditingkatkan apalagi saya yakin ditangan Kakankemenag dan kakanwil (H.Irman S.Ag M.Si. dan H. Khaeroni M.Si) yang sekarang kementrian agama akan jauh lebih baik

Ia juga menyampaikan program pemerintah Jagai anak ta .

“Sesuai dengan program pemerintah  Jagai Anak’ta, tidak hanya saat diluar rumah akan tetapi mari bekali mereka tentang agama, agar bisa berada di jalan yang lurus tidak bengkok-bengkok”, tutup Wali Kota Makassar.

(Alif)